MPLS 2021

Assalamualaikum W.B nama saya Queenzha Bhuwana Ananditya saya adalah murid SMP Labschool kelas dari kelas 7F saya dari berasal dari 2 SD Sekolah Jubile kemayoran dari kelas 1-4 dan Sekolah global mandiri dari kelas 4-6. Hari ini saya akan menceritakan pengalaman saya saat melaksanakan MPLS 2021 di SMP Labschool.

Pada hari pertama kami membuka acara tersebut dengan Upacara Pembukaan MPLS selama dua jam dari pukul 07:00-09:00. Kemudian pada pukul 09:00 saya dan para murid2 angkatan 30 diperkenal kan oleh kaka OSIS Gadhiwara kami juga diperjelaskan apa itu organisasi OSIS dan fungsinya. Pada pukul 10:00 kami melaksanakan istirahat selama 30 menit. Jarum jam sudah menunjukan pukul 10:30 istirahat pun selesai.setelah itu kami diperkenalkan oleh kaka MPK dan Rohis kami dijelaskan fungsi2 dari organisasi Rohis dan MPK.Setelah itu Drs.Asdi Wiharto menjelaskan tentang Budaya Labschool. Kemudian kami menyala di kelas masing2

Pada hari kedua kami awali dengan bercelim di kelas masing2 . Kemudian kami diperkenal kan oleh Ibu Ayank Irma yang akan menjelasjan "Materi Belajar dengan Bahadia di Masa Pandemi" kemudian kami beristirahat.Setelah itu, Pak Aris Ahmad Jaya menjelaskan materi "Menjadi Siswa Labschool yang Berkarakter".Kemudian kami MENYALA dengan Wali kelas.

Pada hari ke tiga kami awali dengan Bercelim kemudian kami disambut oleh Ibu Siti Mujanah M.Pd yang menjelaskan kami tentang materi "Program  Kesiswaan selama Pandemi". Setelah itu, kami diberi Sarana dan Prasarana oleh wakil Bidang Sarana dan Prasarana.Setelah itu para Wakil Akademik menginformasikan kita tentang platform2  PJJ. Setelah itu kami MENYALA dengan Wali Kelas kami.

Pada hari keempat kami melaksanakan pensi dari berbagai kelas. Ada yang bernyanyi, berdansa, memain drum, piano,guitar,memasak(saya) DLL.Kemudian para panitia mengumumkan siswa siswi terbaik.

Pada hari kelima saya dan teman2 saya di perkenalkan oleh ekskul2 yang ada labschool. kemudian ada talkshow dengan kaka pembina pramuka dan para bintang2 labschool.

Terimak kasih ,Wassalamualaikum W.B

Comments

Popular posts from this blog

Hari Pertama PTM

Aman Bermedia Digital

Algoritma dan Pemograman